Hotel Ramah Anak di Tawangmangu

Lagi cari hotel ramah anak di Tawangmangu? Yuk, intip berbagai rekomendasi hotelnya yang menambah kenyamanan menginap.

Nabila Yuanita

Jika kamu sedang merencanakan liburan bersama keluarga di Tawangmangu, Jawa Tengah, pastinya saja kamu ingin dapat hotel yang nyaman, aman, dan ramah untuk anak-anak. Nah, untungnya Tawangmangu punya sejumlah pilihan hotel yang cocok untuk keluarga.

Anak-anak bisa lebih betah di hotel tersebut, kamu juga senang melihat anak yang tidak rewel. Berikut adalah deretan hotel ramah anak di Tawangmangu!

Nava Hotel Tawangmangu

Sumber: Booking.com

Nava Hotel Tawangmangu adalah pilihan yang cocok untuk kamu dan keluarga kecilmu yang mencari akomodasi yang nyaman dan ramah anak. Harga mulai Rp 700,000 per malam, kamarnya yang bersih dan luas cocok untuk keluarga kecil kamu. Stafnya juga ramah, loh, mereka siap membantu kamu membuat liburanmu bersama anak lebih menyenangkan.

Jawa Dwipa Heritage Tawangmangu

Sumber: Booking.com

Kalau kamu lagi cari hotel yang terjangkau namun tetap terasa otentik, Jawa Dwipa Heritage adalah pilihan yang tepat. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai objek wisata di Tawangmangu. Kamu bisa menginap di sini hanya mengocek uang sebesar 450 ribu saja. Fasilitasnya yang ramah anak membuat anak-anak betah berada di hotel ini, ada kolam renang yang bisa menjadi tempat bermain mereka.

River Hill

Sumber: Trip.com

Saat mencari pengalaman menginap yang berbeda namun tetap nyaman, River Hill adalah tempat yang harus kamu pertimbangkan. Terletak di pinggiran kota, hotel ini menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang memukau. Anak-anak dapat menikmati kegiatan outdoor seperti berjalan-jalan di sekitar hotel atau bermain di taman bermain yang disediakan.

Hotel Pondok Asri Tawangmangu

Sumber: Bookingcom

Hotel Pondok Asri Tawangmangu adalah tempat menginap yang pas untuk bermalam bersama keluarga kecil. Dengan kamar yang nyaman dan staf yang ramah, kamu akan mendapatkan suasana yang hangat dan menyenangkan. Jangan lupa untuk mencicipi masakan lezat di restorannya yang terkenal.

Facade Hotel by Azana

Sumber: Tiketcom

Mau yang lebih mewah? Kamu bisa menginap di Facade Hotel by Azana. Dengan desain yang elegan dan fasilitas yang lengkap, hotel ini sangat nyaman dan membuat pengalaman bermalammu mengesankan. Anak-anak bakalan suka, deh, kolam renangny dan area bermain menyenangkan. Mulai dari 600 ribu, kamu bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas yang memanjakan kamu dan keluargamu.

Sumber:

Booking

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar