4 Cafe di Boyolali Untuk Nongki Bareng Sahabat

Kunjungi Cafe di Boyolali berikut ini untuk tempat nongki atau sekedar ngopi bareng sahabat. Baca artikel ini lebih lengkap.

Nabila Yuanita

Cafe di Boyolali


Penasaran di mana tempat asyik untuk nongkrong bareng sahabat di Boyolali?

Jangan khawatir, karena kabupaten ini punya beragam pilihan cafe yang siap memanjakan lidah dan menciptakan momen-momen tak terlupakan.

Dari tempat yang estetik dan nyaman hingga makanan yang lezat, Boyolali punya segudang kafe yang nyaman banget untuk nongki bareng sahabat. Yuk, datang ke deretan kafe-kafe berikut ini!

My Father Coffee & Resto

My Father Coffee & Resto adalah salah satu cafe yang populer di Boyolali. Cafe ini memiliki suasana yang nyaman dan santai dengan dekorasi yang modern dan menarik.

Kamu bisa melihat gunung Merapi sambil ngopi asyik dan ngobrol bareng sahabat. Selain itu, di sini juga tersedia berbagai menu makanan berat. Seperti Ayam Rambutan, Nasi Goreng Kampung, Mie Bihun, dan menu-menu lainnya.

Mario Star Coffee

Terletak di pusat kota, Mario Star Coffee menjadi salah satu kafe yang paling digemari anak muda lokal. Mereka menyajikan berbagai macam kopi, teh, dan minuman lainnya, serta kue-kue dan camilan ringan yang lezat.

Salah satu daya tarik utama dari Mario Star Coffee adalah desain interior mereka yang unik dan konsep yang kreatif. Tempat ini paling cocok untuk WFH (Work From Home) atau sekedar berbincang dengan orang terdekat.

Sasana Caffe

Sasana Caffe yang terletak di Jalan Pemuda ini merupakan spot nongki yang nyaman di tengah kota. Cafe ini didesain dengan gaya yang sederhana namun elegan, menciptakan suasana yang tenang dan damai.

Di sini menyajikan berbagai jenis kopi, teh, jus, dan minuman lainnya, serta makanan ringan. Walau dipatok harga lebih mahal dari kafe-kafe lainnya, rasa Sasana Caffe tidak pernah bikin kamu kecewa.

Latte Space Boyolali

Sedikit melipir ke pinggiran Boyolali, terdapat kafe yang juga nyaman untuk dikunjungi, yaitu Latte Space Boyolali.

Memilii konsep indoor dan outdoor, kafe satu ini kerap dikunjungi anak muda yang ingin menghabiskan waktu malam Minggunya. Di sini kamu bisa menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman yang nikmat serta terjangkau.

Demikian beberapa rekomendasi kafe di Boyolali yang cocok dikunjungi bareng sahabat atau orang terdekat kamu.

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar