5 Spot Sunset di Boyolali Paling Ciamik

Intip yuk berbagai destinasi atau Spot Sunset di Boyolali yang paling oke! Pemandangannya bikin berdecak kagum, deh! Baca artikel ini.

Nabila Yuanita

tempat piknik di boyolali

Momen senja adalah waktu yang paling indah untuk menikmati keindahan alam. Apalagi Boyolali, kota dengan dengan pemandangannya yang memukau ini ternyata punya spot terbaik untuk menyaksikan sunset, loh.

Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan senja bersama orang terdekat di Boyolali, harus banget datang ke tempat-tempat sunset ini! Berikut adalah lima spot sunset di Boyolali yang paling ciamik:

Waduk Bade

Waduk Bade adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Boyolali. Dikelilingi oleh pegunungan hijau dan air yang tenang, pemandangan sunset waduk ini benar-benar indah.

Jadikan tempat ini sebagai comfort zone untuk menenangkan pikiran dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Apalagi bawa pasangan, suasana sore hari akan terasa lebih romantis.

Waduk Kedung Ombo

Dengan pemandangan air yang luas dan langit yang terbuka, Waduk Kedung Ombo jadi pilihan lain untuk menonton matahari tenggelam.

Suasana damai dan tenang membuat tempat ini cocok buat kamu melepas penat. Nikmati keindahan alam sambil menunggu matahari terbenam di sini memang tiada duanya.

Brown Canyon

Selain waduk, kamu bisa melihat sunset juga di Brown Canyon yang tepatnya terletak di Kragilan. Meski hanya bukit-bukit tandus, siapa sangka jika lokasi ini termasuk menjadi salah satu dengan pemandangan sunset yang menawan.

Waduk Cengklik

Waduk Cengklik juga menjadi destinasi sunset yang tidak boleh kamu lewati!

Dikelilingi oleh hamparan hijau perbukitan dan air yang tenang, tempat ini memberikan paling pas untuk menyaksikan matahari perlahan tenggelam.

Bukit Gancik

Berlokasi dekat Gunung Merapi, Bukit Gancik bikin salah fokus karena keindahan sunsetnya!

Lokasinya berada di Dukuh Selo Nduwur, Desa Selo, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Kamu bisa sekaligus melihat hamparan gunung yang sudah terkenal indah di Boyolali.

Demikian rekomendasi spot sunset di Boyolali yang menarik dikunjungi. Bagaimana, kamu mau lihat sunset di mana sore ini?

Sumber:

Tribunnews

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar