5 Tempat Wisata di Boyolali Wajib Datang ke Sini!

Jelajahi pesona alam Boyolali di tempat wisata menarik seperti Cepogo Cheese Park, Waduk Cengklik Park, New Selo, dan lainnya!

Nabila Yuanita

Tempat Wisata di Boyolali

Siapa, nih, yang sudah ada rencana berwisata ke Boyolali?

Kabupaten ini punya segudang tempat keren buat kamu eksplor, dari taman bunga sampe umbul untuk berenang yang asik banget buat santai. Yuk, kita jalan-jalan bareng ke lima destinasi wisata keren di Boyolali yang bakal bikin liburan kamu makin seru dan berkesan!

Cepogo Cheese Park

Cepogo Cheese Park adalah surga bagi pecinta keju dan wisata taman bunga. FDestinasi wisata ini terletak di lereng Gunung Merbabu.

Di sini, kamu bisa berjalan-jalan mengelilingi taman yang ditumbuhi bunga-bunga cantik. Pemandangan lereng gunung Merbabu semakin bikin kagum. Dijamin betah berlama-lama di sini!

Waduk Cengklik Park

Waduk Cengklik Park adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Terletak di Gunungparan, tempat ini menawarkan pemandangan waduk yang indah dengan udara segar yang menyegarkan.

Kamu bisa mengelilingi danau ini dengan perahu dan memancing ikan, atau hanya sekadar bersantai sambil menikmati panorama danau yang menakjubkan.

New Selo

Mau menikmati pemandangan gunung yang luas? Cobalah mengunjungi New Selo ini! New Selo termasuk destinasi terkenal yang sering dikunjungi wisatawan.

Di sini, kamu bisa nongki di warung kopi sambil memandang hamparan gunung yang terlihat indah. Jangan lupa ambil banyak foto dengan pemandangan gunung di sini!

Umbul Pengging

Nah, kalau kamu mau tempat wisata yang bikin badan segar, kunjungi Umbul Pengging yang terletak di Kecamatan Banyudono memiliki air kolam yang bersih dan jernih. Kamu bisa bebas berenang dengan senang.

Karenna kesegaran dari umbul ini, masyarakat lokal dan wisatawan kerap mengunjungi tempat ini. Siapa yang tidak mau dimanjakan dengan air alamnya ini? Air yang menyegarkan dengan kolam yang terlihat indah.

Embung Manajar

Embung Manajar adalah destinasi wisata yang sempurna untuk menikmati keindahan alam sambil menikmati udara segar pegunungan. Terletak di lereng gunung Merbabu, tempat ini punya pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar embung, menikmati panorama yang menakjubkan, atau sekadar duduk bersantai sambil menikmati ketenangan alam.

Nah, itulah berbagai deretan tempat wisata di Boyolali yang sangat menakjubkan. Untuk lebih lengkapnya silakan baca-baca artikel di website ini!

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar