4 Tempat Ngopi di Boyolali Paling Hits

Lagi cari tempat ngopi di Boyolali? Baca artikel ini yuk untuk mengetahui rekomendasi terbaik kafe yang ada di Boyolali.

Nabila Yuanita

Tempat Ngopi di Boyolali

Mau ngopi di Boyolali yang lagi nge-hits akhir-akhir ini?

Tenang saja, Boyolali punya deretan tempat ngopi yang paling asyik dan sering dikunjungi anak muda lainnya. Dengan atmosfer yang hangat dan beragam pilihan kopi yang lezat, Boyolali menjadi destinasi wajib buat kamu yang ingin menikmati momen santai sambil menyeruput secangkir kopi.

Nah, ini dia berbagai rekomendasi tempat ngopi yang harus kamu kunjungi!

Opallet Cafe

Opallet Cafe adalah salah satu kafe yang paling hits dan terkenal di Boyolali. Anak muda mana yang belum pernah ngopi di sini?

Menjadi salah satu jujugan teramai, Opallet Cafe memiliki ruangan yang luas sehingga kamu bisa mengajak teman-teman kamu ngopi bareng di sini. Menunya juga bervariasi, dari kopi, jus buah, hingga makanan berat.

Jangan khawatir soal harga, walau terkenal dan hits, kafe ini mematok harga yang terjangkau di setiap menunya.

KOPI DjuWos & Masakan Omah Ndeso

Buat kamu yang ingin menikmati kopi sambil makan makanan berat, Kopo Djuwos adalah pilihan yang tepat.

Kafe yang berkonsep Jawa tradisional ini menyediakan menu-menu rumahan yang sangat lezat. Mulai dari sayur lodeh, gorengan, dan sayur kangkung bisa kamu temui di sini.

Argo Loro Kopi

Argo Loro Kopi adalah cafe yang terletak di pinggiran kota Boyolali dengan pemandangan alam yang indah. Cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan damai, dengan dekorasi yang modern.

Menyajikan berbagai jenis kopi lokal yang berkualitas, diseduh dengan hati-hati oleh barista handal. Selain kopi, mereka juga menyajikan berbagai jenis makanan ringan dan camilan yang lezat. Kamu dapat menikmati kopi mereka sambil menikmati pemandangan gunung Merbabu dari cafe ini.

Dembakoe Cafe

Kapan lagi ngopi di suasana yang serba antik? Dembakoe Cafe termasuk tempat ngopi yang membawa suuasana unik dan berbeda di Boyolali. Terdapat koleksi kuno yang bisa kamu temui, termasuk mobil kodok di ruang tengah kafe.

Selain itu, di sini menyediakan berbagai macam kopi, teh, dan minuman segar lainnya. Dembakoe Cafe juga sering mengadakan live music, kamu bisa bersantai sambil mendengarkan musik.

Itulah rekomendasi tempat ngopi yang paling hits dan populer di Boyolali. Kunjungi juga cafe lainnya di Boyolali yang juga tidak kalah menarik.

Baca Juga: 4 Cafe di Boyolali Untuk Nongki Bareng Sahabat

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar