Panduan Wisata Sky Hills Kemuning, Bikin Ketagihan Mampir

Panduan wisata Sky Hills Kemuning paling lengkap! Cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga dan orang tersayang.

Nabila Yuanita

sky hills kemuning

Sky Hills Kemuning merupakan tempat wisata andalan Kemuning yang menawarkan pemandangan cantik dengan berbagai fasilitas menarik. Tempat wisata ini terletak di lereng gunung dengan hamparan kebun teh.

Suasananya yang sejuk dengan udara segar menjadi pelarian sempurna dari hiruk pikuk perkotaan. Tempat ini sangat cocok abila kamu ingin merasakan suasana tenang dengan pemandangan paling ciamik di Jawa Tengah.

Fasilitas Sky Hills

Di sini, kamu tidak hanya dimanjakan pemandangan hamparan hijau saja. terdapat berbagai fasilitas bermain yang bisa kamu nikmati bersama orang terdekat. Berikut adalah beberapa fasilitas Sky Hills yang patut dicoba:

1. Sky Walk

Sumber: Travel Kompas

Buat kamu yang menyukai ketinggian, wajib banget coba jembatan kaca di Sky Hills! Pengalaman ini akan memacu adrenalin dan memberikan pemandangan unik. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan kebun teh dari ketinggian.

2. Bertualang di Kebun Teh

Kebun teh kemuning
Sumber: Travel Kompas

Sky Hills terletak di kawasan kebun teh Kemuning dengan luas berhektar-hektar. Kamu bisa menikmati pesona hijau terasiring dengan berjalan-jalan di antara pohon-pohon teh yang rimbun. Selain itu, kamu juga bisa membeli hasil pertanian langsung di toko pusat oleh-oleh kebun teh Kemuning.

3. Sunset di Resto

Mau nikmati sunset sambil makan enak? Cobalah datang di kafe Sky Hills! Di sini, kamu bisa menikmati berbagai kudapan lezat dengan pemandangan sunset yang indah. Apalagi jika ditemani dengan pasangan, suasana akan terasa lebih romantis.

Harga Tiket

Harga tiket masuk ke Sky Hills Kemuning sangat terjangkau, hanya bayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 kamu bisa menikmati fasilitas lengkap di Sky Hills.

Jam Operasional

Sky Hills Kemuning buka setiap hari mulai jam 09.00 – 18.30 WIB, lokasi terletak di Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, Sumbersari, Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Referensi:

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar