5 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Solo

Kunjungi berbagai wisata ramah anak di Solo bersama keluarga. Anak senang, keluarga senang. Baca selengkapnya sampai selesai!

Nabila Yuanita

Wisata Ramah Anak di Solo

Liburan bersama keluarga adalah momen yang berharga untuk kamu ciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Ada banyak destinasi wisata ramah anak yang menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa menghabiskan banyak waktu kamu dengan Si Kecil tanpa khawatir soal keamanan. Berikut adalah 5 rekomendasi tempat wisata di Solo yang cocok untuk anak-anak:

1. Solo Safari

Solo Safari merupakan destinasi terbaru di Solo. Kamu bisa mengenalkan berbagai jenis hewan pada anak-anak. Mulai dari hewan langkah hingga mamalia, anak-anak bisa mengenal lebih dalam soal dunia hewan. Di sini juga mengadakan berbagai pertunjukan hewan yang bisa menghibur kamu dan keluarga.

2. Taman Balekambang

Taman Balekambang merupakan tempat wisata yang populer di Solo. Dengan luas area yang cukup besar, taman ini punya fasilitas rekreasi untuk anak-anak, seperti taman bermain dan taman luas yang rindang. Selain itu, kamu juga bisa berkeliling taman atau berolahraga.

3. Taman Cerdas

Destinasi yang berada di Kecamatan Jebres ini menawarkan fasilitas yang pasti disenangi oleh anak-anak. Mereka bisa mengeksplorasi berbagai wahana dengan senang. Tidak hanya itu, Si Kecil juga akan memperoleh ilmu-ilmu baru yang bisa mencerdaskan mereka.

4. Situs Manusia Purba Sangiran

Ingin memperkenalkan sejarah purba pada anak? Ajak mereka berkunjung ke museum ini! Di situs ini, anak-anak akan belajar mengenai studi evolusi manusia. Bahkan juga tersedia informasi mendalam melalui berbagai penelitian yang dipamerkan di dalam museum tersebut.

5. Kereta Api Uap

Keliling Solo dengan Kereta Api Uap memang pilihan yang terbaik! Kamu dan keluarga bisa menikmati keindahan budaya dan kota Solo hanya duduk saja di dalam kereta. Anak-anak juga bisa menyaksikan betapa kayanya budaya yang ada di Solo menggunakan kereta uap ini.

Nah, itulah berbagai deretan wisata ramah anak di Solo. Habiskan waktu kamu bersama keluarga dengan berkeliling di kota Solo yang indah ini.

Sumber:

Bobobox

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar