5 Tempat Ngopi di Solo Paling Otentik dan Hits

Tempat ngopi di Solo yang unik banget, nih! Coba baca ini sampai selesai siapa tahu kamu mau berkunjung hari ini!

Nabila Yuanita

Tempat Ngopi di Solo

Hari ini mau ngopi di mana, ya? Apakah kamu bingung menentukan tempat ngopi yang nyaman dan juga hits di Solo?

Kamu datang di halaman yang tepat, nih! Di sini, kamu bakalan menemukan berbagai rekomendasi coffee shop yang kekinian di Solo. Apalagi Solo gudangnya tempat ngopi, pasti kamu bingung, kan, mau mengunjungi yang mana dulu?

Nah, biar tidak bingung mau ke mana hari ini, yuk, simak berbagai tempat ngopi di Solo yang paling recommended di bawah ini!

Sekutu Kopi

Sumber: Trip Advisor

Tempatnya nyempil tapi berada di jantung kota Solo, loh. Jangan salah sangka, meski ukurannya tidak sebesar coffee shop pada umumnya, kafe ini memiliki tempat duduk yang bisa untuk beramai-ramai. Kamu bisa nongkrong bareng bersama teman-teman kamu di sini.

Mulai harga 20 ribuan, kamu sudah bisa membeli kopi nikmat atau kue ringan untuk ngemil. Di lantai 2, kamu bisa menyeruput hidangan kopi sambil melihat kendaraan berlalu-lalang. Bercengkrama dengan kawan, dengan secangkir kopi di Sekutu Kopi memang tiada duanya.

Pinara Coffee

Sumber: Lune on X

Pinara Coffee merupakan salah satu kafe terhits di Solo. Siapa yang tidak ketagihan main ke sini? Tempatnya sangat nyaman, apalagi interior desain bangunan yang simpel tapi tetap berkelas. Hidangan yang ditawarkan juga menarik, kamu bisa mencicipi puluhan minuman yang unik.

Bahkan di sini juga menyediakan menu makanan berat, loh, salah satunya Nasi Cumi Sambal Hejo. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu seharian di Pinara Coffee tanpa kelaparan.

The Gade Coffee & Gold Solo

Sumber: Bisnis.com

Mau cobain kopi yang otentik dan berciri khas? Kamu bisa mengunjungi The Gade Coffee & Gold Solo yang terletak di jalan Slamet Riyadi ini. Banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan kafe ini. Tidak heran, deh, tempatnya yang super nyaman bikin betah seharian di sana.

Apalagi tersedia berbagai menu yang lezat untuk dicicipi. Mulai dari 10 ribuan saja, kamu bisa membeli cemilan atau ngopi di kafe ini.

Kopine Tjap Nyah Lemu

Sumber: LiburanYuk

Ingin merasakan pengalaman ngopi dengan suasana Jawa yang kental? Kopine Tjap Nyah Lemu jadi jawaban yang tepat buat kamu! Suasana kafe ini bikin kamu terbayang-bayang rumah atau orang tua yang jauh di kampung.

Setiap sudutnya mengingatkan kamu pada kehangatan keluarga yang sudah lama tidak terasa. Selain itu, minuman dan makanan di kafe ini juga bikin gagal move on. Jangan heran ya, kalau suatu saat nanti kamu jadi sering datang ke kedai kopi ini.

Kudu Geprek!! Kudu Ngopi

Sumber: Kompas

Dari namanya saja sudah unik banget, nih, apalagi penampakan kafenya. Jangan ditanya lagi, semua hal yang ada di warung kopi ini bikin kamu berdecak kagum. Mulai dari tempatnya yang cukup berbeda dengan kafe pada umumnya. Kamu akan diajak seolah-olah berada di pelosok kampung, tapi terasa modern juga.

Tidak hanya kopi saja yang bisa kamu nikmati, ada menu-menu makanan yang harus dicoba. Salah satu menu yang paling populer adalah Nasi Lemak dengan ikan teri dan soon sebagai pelengkap. Kapan lagi, ngopi dan nongkrong tapi makanannya sangat tradisional, kan?

Demikian beberapa tempat ngopi di Solo yang otentik dan unik. Setidaknya sekali dalam seumur hidup, kamu harus mengunjungi salah satu coffee shop di atas!

Sumber:

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar