5 Rekomendasi All You Can Eat di Solo Paling Maknyus!

Pengalaman kuliner tak terlupakan dengan konsep All You Can Eat di Solo. Nikmati berbagai hidangan lezat tanpa batas.

Nabila Yuanita

all you can eat di solo

Mau kumpul bareng tapi bingung ke mana?

Mungkin sebaiknya kamu bisa datang ke restoran All You Can Eat. Restoran yang menyediakan banyak pilihan makanan dengan konsep bebas pilih, prasmanan, dan berdurasi. Restoran seperti ini sangat cocok buat kamu yang ingin kumpul atau sekedar berbincang dengan kerabat atau keluarga.

Di Solo tersedia banyak sekali All You Can Eat. Kamu bisa memilih salah satu dari berbagai restoran tersebut yang sesuai dengan menu keinginan kamu. Nah, jika kamu belum tahu apa saja restoran All You Can Eat di Solo, di halaman ini akan kami paparkan rekomendasi restoran tersebut. Apa saja, ya, restoran All You Can Eat di Solo? Yuk, simak pembahasan berikut ini!

all you can eat di solo
Sumber: Nibble

1. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu

Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu merupakan salah satu tujuan populer bagi yang ingin mencoba berbagai hidangan jepang dengan konsep AYC. Restoran ini terletak di Jalan Adi Sucipto yang menawarkan hingga 80 varian menu. Sangat banyak, kan? Kamu harus mengunjungi tempat ini bersama keluarga besarmu untuk menikmati varian menu dengan rasa yang juga sangat lezat.

2. Simhae All You Can Eat

Pilihan selanjutnya yakni Simhae All You Can Eat. Restoran ini menyediakan berbagai menu khas Korea Selatan. Kalau kamu mengaku penggemar K-pop atau Drama Korea, seharusnya restoran ini tidak boleh kamu lewatkan. Mulai dari nasi hingga mie khas Korea tersedia di resto ini, loh. Bahkan di resto ini juga menyediakan berbagai jenis daging, seperti sapi, ayam, hingga babi.

3. Oppa El BBQ & Suki

Oppa El BBQ & Suki harus banget kamu kunjungi! Restoran ini kerap menjadi pilihan favorit bagi yang ingin mencoba banyak makanan sekaligus. Restoran ini menyediakan berbagai pilihan daging segar yang siap untuk dipanggang, serta beragam bahan untuk disukiyaki. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Oppa El BBQ & Suki adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pengalaman makan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.

4. The Royal Surakarta Heritage

Selain menyediakan tempat menginap, The Royal Surakarta Heritage juga terdapat restoran All You Can Eat yang mewah. Kamu dapat menikmati berbagai hidangan lezat dari berbagai masakan, mulai dari hidangan lokal hingga internasional. Rasakan kelezatan menu yang disajikan dengan cita rasa yang autentik dan kualitas bahan baku yang terjamin. Dengan suasana yang elegan dan layanan yang ramah, pengalaman makan kamu akan menjadi tak terlupakan di The Royal Surakarta Heritage!

5. Jeju Ayce

Jeju AYCE (All You Can Eat) adalah restoran yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat tanpa batas. Dengan beragam pilihan hidangan Korea yang autentik, mulai dari BBQ daging sapi hingga hidangan laut segar, Anda dapat menikmati berbagai cita rasa Korea dalam satu tempat. Nikmati pengalaman makan yang menyenangkan dengan suasana yang ramah dan layanan yang prima.

Nah, itu dia sederet rekomendasi restoran All You Can Eat di Solo. Jadi, hari ini kamu mau ke resto yang mana, nih?

Sumber:

IDN Times

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar