Rekomendasi Hotel di Boyolali, Nyaman dan Sejuk

Intip Yuk Rekomendasi Hotel di Boyolali di Artikel Ini! Kamu Akan Menemukan Penginapan yang Sesuai Dengan Keinginan Kamu!

Nabila Yuanita

Rekomendasi Hotel di Boyolali

Boyolali, sebuah kabupaten kecil yang terletak di Jawa Tengah, mungkin tidak sepopuler destinasi pariwisata besar lainnya di Jawa.

Tapi pesonanya dengan pemandangan alam yang memukau membuatnya jadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Buat kamu yang ingin mengunjungi Boyolali, penting untuk memilih penginapan yang tepat.

Tidak hanya nyaman tetapi juga sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel di Boyolali yang bisa kamu pertimbangkan:

FrontOne Budget Hotel

Mau menginap di hotel dengan budget yang terjangkau? Kamu bisa menginap di FrontOne Budget Hotel ini!

Terletak strategis di pusat kota Boyolali, hotel ini menawarkan beragam fasilitas modern seperti kamar yang dilengkapi dengan AC, televisi, wifi, dan layanan kamar 24 jam. Stafnya juga ramah, loh, mereka siap membantu kamu apapun itu. Pastinya pengalaman menginap kamu akan lebih menyenangkan.

Kisaran Harga: Mulai Rp 200.000

Alamat: Jl. Boulevard Soekarno, Wonosari, Kemiri, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57482

Loji Kridanggo

Bagi kamu yang mencari pengalaman menginap yang lebih unik dan berbeda, Loji Kridanggo adalah pilihan yang tepat. Terletak di tengah-tengah kota dengan pemandangan gunung yang luas, hotel ini paling cocok buat kamu yang mau cari ketenangan dan kedamaian.

Bangunan ala klasik modern menambah suasana yang menawan. Sementara fasilitas lain yang bisa kamu nikmati yaitu kolam renang, restoran, dan akses Wi-Fi tersedia untuk kenyamananmu.

Kisaran Harga: Mulai Rp 300.000

Alamat: Jl. Pemuda No.1, Gudang, Siswodipuran, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57311•(0276) 3282888

Hotel Heritage

Kalau kamu mau menginap dengan suasana kamar yang kental dengan Jawa atau tradisional, maka pilihlah Hotel Heritage.

Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan kuno klasik yang sangat menawan. Jangan heran, ya, kalau kamu akan betah di sini. Tidak hanya bangunannya yang estetik, tempat tidurnya juga sangat nyaman bikin betah.

Kisaran Harga: Mulai Rp 300.000

Alamat: Jl. Merbabu No.31, RT.003/RW.003, Bayanan, Siswodipuran, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57311

Ataya Hotel

Terletak di area kuliner terkenal di Boyolali, hotel ini punya kamar-kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, televisi, koneksi internet, dan layanan laundry.

Kamu juga bisa menikmati kolam renang outdoor yang berbeda dengan hotel lainnya. Kalau kamu mau menghabiskan waktu staycation dengan pemandangan oke, Ataya Hotel bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan keinginanmu.

Kisaran Harga: Mulai Rp 300.000

Alamat: Adi Soemarmo Internasional Airport, Jl. Tentara Pelajar, Tegalrejo, Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375

Candramaya Pool & Resort

Mau menginap yang santai dan menenangkan? Candramaya Pool & Resort adalah pilihan yang sempurna. Terletak di pedesaan yang indah di pinggiran Boyolali, resort ini mempunyai konsep seperti Bali.

Kamar-kamarnya luas dengan pemandangan yang menakjubkan. Kamu juga bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, taman, dan restoran yang menyajikan hidangan lezat dari bahan-bahan lokal segar.

Kisaran Harga: Mulai Rp 400.000

Alamat: Jl. Dalanngan, Kajen, Dalangan, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57482

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar