5 Wisata Ramah Anak di Tawangmangu

Lagi cari wisata ramah anak di Tawangmangu? Kamu harus mengunjungi beberapa lokasi yang paliong direkomendasikan ini. Baca selengkapnya.

Nabila Yuanita

Wisata Ramah Anak di Tawangmangu

Menghabiskan akhir pekan bersama anak merupakan kegiatan yang paling ditungu-tunggu bagi orang tua. Setelah hampir seminggu menyibukkan diri untuk mencari nafkah, setidaknya sekali dalam seminggu sediakan waktu seharian bersama anak.

Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan waktu quality time bersama Si Kecil, kamu harus mengunjungi beberapa destinasi child friendly di Tawangmangu. Anak pasti merasa senang bisa kembali berkegiatan bersama orang tuanya.

Yuk, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui beberapa rekomendasi wisata ramah anak di Tawangmangu!

Tawangmangu Wonder Park

Wisata Ramah Anak di Tawangmangu
Sumber: Nagan Tour

Tawangmangu Wonder Park Dikelilingi pepohonan yang menjulang tinggi, suasananya terasa adem dan sejuk cocok untuk piknik keluarga. Kamu bisa menghabiskan waktu luang bersama anak di tempat yang indah ini.

Selain lahan untuk piknik, Tawangmangu Wonder Park juga menyediakan penginapan dengan pemandangan terindah. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya dengan view kebun teh dan pegunungan.

Sakura Hills

Sumber: Travel Kompas

Sakura Hills merupakan wisata ramah anak lainnya yang tidak boleh kamu lewati. Wisata yang memadukan pemandangan alam dengan suasana negara jiran yaitu Jepang. Si Kecil akan mendapatkan pengalaman menarik tentang keindahan alam yang dipadukan dengan suasana ala Jepang.

Bahkan di sini juga menyediakan jembatan kaca dengan pemandangan kebun teh yang sangat luas. Selfie keluarga dengan latar belakang kebun teh pasti akan menjadi momen yang tidak bisa dilupakan. Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati yaitu penginapan, resto, dan tempat ibadah. Menginap di sini tidak akan membuat kamu menyesal.

Air Terjun Grojogan Sewu

Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 81 meter ini memiliki pemandangan yang bikin berdecak kagum. Anak-anak pasti senang menikmati keindahan air terjun sambil bermain air.

Tidak hanya itu, di sekitar air terjun juga terdapat fasilitas seperti area bermain dan warung makan. Sehingga kamu dan keluarga dapat menghabiskan waktu dengan nyaman. Tapi, kamu harus menyiapkan tenaga lebih untuk turun dan naik tangga, ya.

Wisata Bukit Sekipan

Wisata Bukit Sekipan merupakan tempat wisata ramah anak dengan segala keunikannya. Kamu dan keluarga kecilmu akan diajak berkeliling dunia. Tempat wisata ini menyediakan berbagai replika ikon-ikon yang menjadi karakter dari berbagai negara di dunia.

Kamu bisa sekaligus memperkenalkan dan mengajar Si Kecil seputar pengetahuan negara lain. Mulai dari Italia, Paris, hingga Cina, Si Kecil tidak hanya bersenang-senang saja tetapi juga mendapatkan pengetahuan dunia yang berharga.

Taman Wisata New Balekambang

Sumber: Sara Neyrhiza

Mau mengajak anak dengan tempat bermain yang banyak? Kamu bisa mengunjungi lokasi wisata ini! Anak-anak dapat menikmati berbagai permainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan alat bermain lainnya.

Bahkan di sini juga ada kolam renang yang aman untuk anak-anak. Kamu bisa menemani Si Kecil bermain sepuasnya hanya di satu tempat wisata saja.

Nah, itulah berbagai rekomendasi wisata ramah anak di Tawangmangu yang bisa kamu dan keluarga kecilmu kunjungi. Jadi, mau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di mana?

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar